Girls don’t play football, they own it.

Project by :

Agam Bakhtiar

Social Media :

Instagram - agambakhtiar

Like This Project

Girls don’t play football, they own it. "Dilihat dari aspek budaya, masyarakat Indonesia masih banyak yang menganggap jika wanita memang secara kodrat berada di dapur, mengurus anak, mencuci baju, dan hal-hal lainya yang berkaitan. Hal tersebutlah yang ingin didorong melalui iklan ini, agar wanita juga bisa selain hanya di dapur wanita juga perhak pergi ke lapangan untuk meneruskan mimpi yang mereka punya. Dalam project ini hal yang ingin disampaikan adalah jika perempuan juga mempunyai kesemapatan yang sama dalam lapangan. Saat ini perempuan tidak perlu lagi ragu tentang mimpi mereka dalam bidang olahraga (contoh; sepak bola). Project ini bisa dijadikan sebagai penyemangat untuk para perempuan-perempuan bahwa jika mereka bisa, mereka hanya perlu melakukannya (just do it). Disisi lain hal ini juga mempromosikan Nike sebagai brand yang ramah dan peduli terhadap perempuan."
5 1 5 5

Project Details

"Dilihat dari aspek budaya, masyarakat Indonesia masih banyak yang menganggap jika wanita memang secara kodrat berada di dapur, mengurus anak, mencuci baju, dan hal-hal lainya yang berkaitan. Hal tersebutlah yang ingin didorong melalui iklan ini, agar wanita juga bisa selain hanya di dapur wanita juga perhak pergi ke lapangan untuk meneruskan mimpi yang mereka punya. Dalam project ini hal yang ingin disampaikan adalah jika perempuan juga mempunyai kesemapatan yang sama dalam lapangan. Saat ini perempuan tidak perlu lagi ragu tentang mimpi mereka dalam bidang olahraga (contoh; sepak bola). Project ini bisa dijadikan sebagai penyemangat untuk para perempuan-perempuan bahwa jika mereka bisa, mereka hanya perlu melakukannya (just do it). Disisi lain hal ini juga mempromosikan Nike sebagai brand yang ramah dan peduli terhadap perempuan."

Girls don’t play football, they own it.

Project by :

Agam Bakhtiar

Social Media :

Instagram - agambakhtiar

Like This Project

Girls don’t play football, they own it. "Dilihat dari aspek budaya, masyarakat Indonesia masih banyak yang menganggap jika wanita memang secara kodrat berada di dapur, mengurus anak, mencuci baju, dan hal-hal lainya yang berkaitan. Hal tersebutlah yang ingin didorong melalui iklan ini, agar wanita juga bisa selain hanya di dapur wanita juga perhak pergi ke lapangan untuk meneruskan mimpi yang mereka punya. Dalam project ini hal yang ingin disampaikan adalah jika perempuan juga mempunyai kesemapatan yang sama dalam lapangan. Saat ini perempuan tidak perlu lagi ragu tentang mimpi mereka dalam bidang olahraga (contoh; sepak bola). Project ini bisa dijadikan sebagai penyemangat untuk para perempuan-perempuan bahwa jika mereka bisa, mereka hanya perlu melakukannya (just do it). Disisi lain hal ini juga mempromosikan Nike sebagai brand yang ramah dan peduli terhadap perempuan."
5 1 5 5